Minggu, 07 Februari 2016

3 Tips Menang Poker Online

Bagaimana Anda menang di online poker? Ini pertanyaan juta dolar itu Holy Grail untuk pemain poker serius. Menang di poker sebenarnya tidak terlalu sulit, asalkan Anda tetap satu set yang sangat sederhana dari aturan, dan menyadari bahwa 'menang online poker' tidak menang setiap satu tangan, turnamen dan uang tunai permainan Anda bermain - itu hanya tidak mungkin. Memenangkan Texas Hold'em adalah tentang jangka panjang, mampu membuat keuntungan yang stabil dari waktu ke waktu. Tentu saja, jika Anda dapat memenangkan turnamen poker internet dan Bank sendiri hadiah rakasa itu semua lebih baik!

Berikut adalah tips poker yang paling penting untuk menang di poker online. Setiap kali Anda melihat kartu Anda, berpikir tentang tindakan berikutnya, mempertimbangkan poin ini - Anda akan memenangkan turnamen poker online sebelum Anda tahu itu!

Seleksi kartu - Jangan tergoda untuk bermain kartu sampah, hanya lipat mereka! Jika Anda hanya bermain tangan premium Anda akan memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi daripada jika Anda memainkan kartu lama, alasan sebagian besar pemain tidak menggunakan ini strategi pilihan kartu 'adalah melalui kebosanan! Jika Anda bermain kualitas poker Anda harus membuang sebagian besar tangan yang Anda ditangani. Ini sangat sulit untuk memenangkan turnamen poker internet jika Anda tidak belajar dasar yang sangat dasar poker.

Ketat dan Agresif - Setelah terlibat sendiri dalam tangan saatnya untuk menunjukkan beberapa kekuatan. Jangan khawatir jika Anda tidak memukul apa-apa pada kegagalan, lawan mungkin belum baik. Memimpin dengan taruhan dan memaksa pemain lain untuk membuat keputusan. Karena Anda telah bermain begitu erat dengan pilihan tangan Anda Anda akan sering mendapatkan rasa hormat dan lawan akan lipat. Sekarang kita satu langkah lebih dekat untuk menang di online poker!

Tidak ada Gangguan - Ketika Anda bermain poker Anda hanya harus bermain poker. Gangguan akan menyebabkan keputusan yang buruk, keputusan buruk menyebabkan kehilangan uang! Jika Anda serius tentang menang di Texas Hold'em Anda harus menempatkan diri di 'zona', keadaan ketenangan di mana hanya Anda dan meja poker ada! Aku tahu kedengarannya cheesy tapi itu benar-benar membantu dengan membuat uang dari poker.

Ingat bahwa untuk menjadi sukses di poker Anda perlu berlatih, berlatih dan berlatih lagi! Di sana Anda memilikinya, kiat-kiat 3 sangat ditindaklanjuti yang telah terbukti sangat efektif di situs online poker UK, dan situs poker dari seluruh dunia! Menantikan untuk lebih banyak tips untuk meningkatkan permainan Anda, dan meningkatkan uang Anda!



Article Source: agen poker terbaik

2 komentar:

  1. Halo bosku semuanya kami dari C U M A P O K E R . C O M dijamin NO ROBOT !

    Kami memiliki 6 jenis permainan dalam 1 user ID
    -AduQ
    -BandarQ
    -Poker
    -Bandar Poker
    -Capsa Susun
    -Domino

    Kami juga memberikan promo-promo yang menarik kepada seluruh member kami loh bosku
    -Bonus Turnover sebesar 0,5%
    -Bonus Referal sebesar 20%

    Kami juga memiliki support bank local yang ternama di Indonesia
    -BCA
    -BNI
    -BRI
    -MANDIRI
    -DANAMON

    Kami juga menyediakan newgame yang sedang populer
    -SABUNG AYAM
    -FISH HUNTER ( TEMBAK IKAN )
    -JOKER SLOT

    Buruan daftar bersama kami dan dapatkan hadiah jackpot hingga jutaan rupiah menunggu anda bosku ^_^

    BalasHapus
  2. Halo semuanya, TikusPoker ada game baru ni yaitu Bandar Sakong.
    Hanya dengan minimal deposit Rp 15.000 kalian sudah bisa bermain 7 jenis permainan dalam 1 userid.
    Bonus Turnover 0,5% dan Referal 15% (seumur hidup)
    Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami di
    BBM : D8D6FCFC
    WA:+855-972-815-419
    Line: tikuspoker

    BalasHapus